SELINGKUH Perasaan apa ini? Tiba-tiba saja aku gelisah memang aku tak secantik dia yang sela...

SELINGKUH | Karya : Tea Terina




















SELINGKUH

Perasaan apa ini?
Tiba-tiba saja aku gelisah
memang aku tak secantik dia
yang selalu memantaskan pesona
kepadamu
hanya sedikit jika kau bandingkan
aku dengannya
Aku miliki kesetiaan
Aku selalu jujur
Aku lebih mengerti kamu
Dan
Itu kamu tahu...
Mengapa kau mudah terpikat
kepadanya?
Kau terlalu cepat tergoda
Hanya karena manjanya
yang aku tak punya
Kau cepat terbawa asmara
dan rayuannya
Sayang...
Aku begitu merindukanmu
Aku sulit melupakanmu
Aku ingin bertahan
meski kau anggap aku sampah
meski kau buruk menilaiku
tapi
dalam hatiku

Aku tak kan menyerah
karena
kau hanya tergoda
yang menurutku sementara
Kau harus percaya
satu kelebihanku
yang berbeda dengannya
bahwa
kau telah melamarku

Tea Terina, 141017

2 comments:

  1. Kadang kita temui kisah spt dalam puisi ini.Kekuatan cinta bisa membutakan seseorang untuk tidak menerima realitas.

    ReplyDelete
  2. Kadang kita temui kisah spt dalam puisi ini.Kekuatan cinta bisa membutakan seseorang untuk tidak menerima realitas.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar disini