Kitab Semilir oleh Jisa Afta
What an inspiring book!
Edisi Penasaran sama Kitab Semilir sehingga muncul ide untuk teknik how to enrich my students' vocabulary
"Jika anda ingin menjadi pengajar yang hebat, anda harus perbanyak teknik mengajar...."
Halaman 17 buku 5 Detik
Cara Menjadi Penulis Hebat Kurang Dari 5 Detik karya Jisa Afta
Aku kembali membaca Kitab Semilir
Saat membaca aku kok rasanya menyadari sebuah kekeliruan yang sdh lama aku lakukan terhadap siswa ku
Kesadaran yang muncul saat aku menemukan kehebatan Kitab Semilir karya Jisa Afta yang pengungkapan kata dalam kalimatnya tidak berulang
Siswaku suka nanya gini
Miss, how can I enrich my vocabulary?
I suddenly said "Just remember 10 words a day!"
I did Miss
But I am still not able to speak, to read even to understand text written in English
What?
Bukankah ini hanya sebuah kegiatan yang meminta anak untuk mengingat?
Menurut taksonomi Bloom kemampuan berfikirnya hanya ada pada tahapan pertama.
Bukankah itu hanya sekedar memberi makan otak kiri.. Bukan mengoptimalkan kemampuan otak kiri?
Kenapa aku tidak melatihkan mereka dengan menampilkan beberapa tulisan atau cerita yang menggunakan kata yang mengandung makna yang sama berdasarkan konteks
Sehingga siswa aku bisa menemukan nya dengan mudah dengan cara menganalisa tulisan
Satu hal lagi saat memahami tulisan berbahasa Inggris
Aku suka buat pertanyaan kayak gini
What is the closest meaning of the underlined word?
Aku lalu memunculkan beberapa kata sebagai jawaban....
Hadeh...
Gimana siswa bisa menemukan jawaban padahal semua kata pada pilihan jawaban juga baru bagi mereka
Kenapa kata td tidak muncul dalam konteks yang sama....
Ide ini muncul saat aku membaca Kitab Semilir saat memahami setiap pilihan
Katanya
Thanks kk Jisa Afta for your great and Inspiring books
Kitab Semilir
5 Detik
Oleh : Ernawati Msrna
Halaman 17 buku 5 Detik
Cara Menjadi Penulis Hebat Kurang Dari 5 Detik karya Jisa Afta
Aku kembali membaca Kitab Semilir
Saat membaca aku kok rasanya menyadari sebuah kekeliruan yang sdh lama aku lakukan terhadap siswa ku
Kesadaran yang muncul saat aku menemukan kehebatan Kitab Semilir karya Jisa Afta yang pengungkapan kata dalam kalimatnya tidak berulang
Siswaku suka nanya gini
Miss, how can I enrich my vocabulary?
I suddenly said "Just remember 10 words a day!"
I did Miss
But I am still not able to speak, to read even to understand text written in English
What?
Bukankah ini hanya sebuah kegiatan yang meminta anak untuk mengingat?
Menurut taksonomi Bloom kemampuan berfikirnya hanya ada pada tahapan pertama.
Bukankah itu hanya sekedar memberi makan otak kiri.. Bukan mengoptimalkan kemampuan otak kiri?
Kenapa aku tidak melatihkan mereka dengan menampilkan beberapa tulisan atau cerita yang menggunakan kata yang mengandung makna yang sama berdasarkan konteks
Sehingga siswa aku bisa menemukan nya dengan mudah dengan cara menganalisa tulisan
Satu hal lagi saat memahami tulisan berbahasa Inggris
Aku suka buat pertanyaan kayak gini
What is the closest meaning of the underlined word?
Aku lalu memunculkan beberapa kata sebagai jawaban....
Hadeh...
Gimana siswa bisa menemukan jawaban padahal semua kata pada pilihan jawaban juga baru bagi mereka
Kenapa kata td tidak muncul dalam konteks yang sama....
Ide ini muncul saat aku membaca Kitab Semilir saat memahami setiap pilihan
Katanya
Thanks kk Jisa Afta for your great and Inspiring books
Kitab Semilir
5 Detik
Oleh : Ernawati Msrna
Comments
Post a Comment
Silahkan tulis komentar disini